• BLACKBERRY

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi Blackberry Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SAMSUNG MOBILE

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP Samsung Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • HP NOKIA

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP NOKIA Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SONY ERICSSON

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi SONY ERICSSON Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • Facebook Tips

    Go to Blogger edit html and replace these slide 5 description with your own words. ...

Nokia Lumia 520

Produk Smartphone asal Finlandia mengeluarkan seri lumia baru beroperating sistem windows phone 8 dengan harga paling murah untuk saat ini. Nokia siap berperang dengan para kompetitornya.

Dengan desain mempertahankam model khas lumia berbodi lebih mungil daripada pendahulunya, casingnya juga plug n play sehinnga mudah menggantinya. Dimensinya 119.9x9.9 mm mempunyai berat 124 gram barbahan plastik, kontrol  navigasi full touchscreen.

Interface display menggunakan IPS LCD capasitive touchscreen ( layar antigores) beresolusi 480x800 piksel ukuran 4 inchi kepadatan piksel sebesar -233 ppi, membuat anda yang terbiasa menyelipkan di celana jeans dan menaruh serta mencampur benda keras tidak perlu khawatir karena sudah di lapisi bahan anti gores.

Prosessor Qualcomm MSM8227 Dual Core berkekuatan 1 Ghz dengan GPU adreno 305 dan RAM 512 MB mempunyai kapasitas penyimpanan hingga 8 GB serta slot eksternal microSD sampai kapasitas 64 GB berdaya baterai Li-Ion 1430 mAh. Dengan hasil pengujian benchmark nokia mengungguli semua kompetitornya di kelasnya dengan skor tertinggi.

Kamera yang ditanamkan pada smartphone ini beresolusi 5 MP dengan auto focus, Geotagging, video 720 30 fps dengan tambahan fitur smart shoot membuatnya dapat mengcapture beberapa foto dengan 1 kali jepretan.

Untuk operasi sistem windows phone 8 menyediakan fitur HERE Maps untuk navigasi digital yang membantu anda mencari lokasi tujuan yang sudah didukung panduan suara bahasa Indonesia, dengan tampilan peta 2D dan 3D.
Sedangkan koneksi smartphone ini menggunakan line HSPDA/HSUPA dengan kecepatan maksimal hingga 21.1 Mbps untuk download dan 5.76 Mbps untuk uploadnya.


Harga release baru : Rp. 1.850.000
 

Categories:

0 comments:

Post a Comment