• BLACKBERRY

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi Blackberry Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SAMSUNG MOBILE

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP Samsung Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • HP NOKIA

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP NOKIA Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SONY ERICSSON

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi SONY ERICSSON Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • Facebook Tips

    Go to Blogger edit html and replace these slide 5 description with your own words. ...

LG Optimus L7 II Dual P715

Seri L generasi kedua dari vendor asal Korea ini sudah rilis di Indonesia untuk melanjautkan kesuksesan generasi yang pertama lalu. Peningkatan yang signifikan terdapat pada hardware serta software yang di tanamkan pada smartphone yang satu ini. Segmentasi pemasarannya ditujukan untuk pengguna kelas menengah.

Dimensi cover bodi berukuran 122.2x66.6x9.7 mm dengan bobot 115.5 gram. Bahan pembuatannya dari material plastik dengan sudut smartphone berbentuk kurva membulat, space layar dengan tombol touch navigasi terlihat sempit. Dilabur dengan glossy yang membuat tampilan mengkilap dengan pilihan 2 warna (hitam dan putih) yang kadang menimbulkan bekas bercak jari pada covernya.

Dengan interface operating sistem memakai OS Android V 4.1.2 Jelly Bean,  layar smartphone LG ini menggunakan IPS LCD 16 juta warna kepadatan piksel -217 ppi dengan resolusi 480x800 piksel.
Hardware andalan berprosessor Qualcomm MSM8225 Dual Core 1 Ghz Cortex A5, Adreno 203 untuk GPU, dibantu RAM memori 768 MB dan space internal memori sebesar 4 GB ditambahkan slot eksternal sampai maksimal 32 GB microSD card, Power baterai berkapasitas 2460 mAh yang dapat diandalkan keawetan dayanya, membuatnya pantas diperhitungkan sebagai salah satu opsi pilihan ketika anda berminat membeli sebuah smartphone.

Kamera multimedia beresolusi 8 MP 3264x2448 jaga kamera sekunder VGA dengan frame rate sebesar 30 fps untuk video recordernya. Untuk format movienya mensupport banyak sekali format ekstensi dan semuanya hampir lengkap, tak lupa disertakan fitur radio FM.

Pilihan konektivitas jaringan yaitu GSM 850/1900, HSPDA 900/2100 7.2 Mbps di tunjang WiFi 802.11 b/g/n, WiFi hotspot, bluetooth V 3.0 A2DP, WiFi Direct, DLNA serta micro USB. Keunggulan fitur LG memberikan  beberapa software bawaan antara lain  Qslide Fungtion, memo, translator, smartshare, fileshare, backup dan restore data juga multitasking.



Harga release baru : Rp.2.899.000


  




Categories:

0 comments:

Post a Comment