• BLACKBERRY

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi Blackberry Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SAMSUNG MOBILE

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP Samsung Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • HP NOKIA

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP NOKIA Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SONY ERICSSON

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi SONY ERICSSON Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • Facebook Tips

    Go to Blogger edit html and replace these slide 5 description with your own words. ...

Mito A355

Produk Phablet lokal Quad Core 3 G dengan harga murah dan spesifikasi hardware yang lebih bertenaga dibanding seri A sebelumnya. Dengan dimensi bodi berukuran 147x72x11 mm berbahan material plastik serta lapisan pelindung anti gores pada layarnya serta laburan chrome pada sekeliling bodi membuat tampilannya tampak elegan.

Dengan layar interface berukuran 5 inchi FWVGA 480x854 dan kerapatan piksel -240 ppi capasitive touchscreen. Ditambahkan juga LED Flash pada sisi kamera belakang serta lubang speaker menambah kelengkapan fitur multimedianya ditambah lagi hiburan audio dengan effect 3D yang menawan.

Hardware yang dipakai mempunyai kode prosessor QRD MSM 8625Q EVBD Quad  Core ARMv7  1.2 Ghz, memori internal 2 GB, 512 RAM, GPU Adreno 203 ditambah slot eksternal sampai 32 GB. Dengan daya untuk power yaitu baterai Li-Poli 2100 mAh / 3.7 V.

Sinyal menggunakan Dual SIM 2G GSM-GSM 900/2100 dengan fungsi dual on, koneksi internet GPRS, EDGE kecepatan HSPDA, WiFi 802.11 b/g/n bluetooth, micro USB v 2.0 dengan browser yang sanggup memuat hingga 16 tab serta settingan privasi untuk cache juga bebas lag ketka melakukan zoom pada saat membuka web.



Harga release baru : Rp.1.999.000


Categories:

0 comments:

Post a Comment