• BLACKBERRY

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi Blackberry Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SAMSUNG MOBILE

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP Samsung Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • HP NOKIA

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP NOKIA Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SONY ERICSSON

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi SONY ERICSSON Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • Facebook Tips

    Go to Blogger edit html and replace these slide 5 description with your own words. ...

Samsung Galaxy Note 8.0 N5100

Mencoba bersaing ketat dengan apple yang mengeluarkan produk iPad Mini, Samsung kembali merilis Galaxy Note 8.0 dengan fasilitas tambahan S-Pen. 

Desain berdimensi 210.8x135.9x8 mm dengan bobot 338 gram diusung berbahan plastik untuk cover bodinya dengan tombol power serta pengaturan volume di sebelah sisi kanan dan di kiri di tambahkan port infrared serta slot microSIM juga microSD,  tidak ketinggalan di sisi bawah diberikan micro USB.

Ukuran layar 8 inchi PLS TFT capasitive touchscreen dengan resolusi 1280x800 piksel serta kepadatan piksel -189 ppi coloring 16 juta warna. Untuk pilihan layar disediakan 3 mode dengan komposisi warna disesuaikan dengan penggunaan.

Dibekali prosessor Quad Core Exynos 1.6 Ghz, RAM 2 GB dan internal memori 16 GB serta slot MicroSD untuk eksternal mencapai 64 GB, akan tetapi daya powernya terasa kurang karena baterai hanya berkapasitas 4600 mAh, sehingga untuk perjalanan jauh disarankan membawa charger portable.

Fitur multimedia meyediakan SoundAlive dengan pilihan beragam equalizer genre musik dan sound effect, Untuk kamera belakang dibekali resolusi sebesar 5 MP sedangkan  depan memakai 1.3 MP untuk video mampu merekam dengan kualitas HD 720p.

Untuk urusan sinyal dan koneksi internet  menggunakan GSM 850/2100 dapat juga digunakan video call via 3G dan melakukan panggilan telepon serta sms secara bersamaan. Browser yang digunakan dapat untuk membuka 16 tab sekaligus dan dapat menshare konten ke sesama teman memakai fitur Group Play.


Harga release baru : Rp. 5.499.000

Categories:

0 comments:

Post a Comment