• BLACKBERRY

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi Blackberry Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SAMSUNG MOBILE

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP Samsung Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • HP NOKIA

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP NOKIA Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SONY ERICSSON

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi SONY ERICSSON Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • Facebook Tips

    Go to Blogger edit html and replace these slide 5 description with your own words. ...

Blackberry Q10

Perubahan besar terjadi pada vendor smartphone asal Canada ini, produk seri Q baru dengan operating sistem baru juga. Ketika sebelumnya dengan tampilan yang berbeda pada seri Z yang mirip dengan produk Iphone milik Apple,  kini pada seri ini blackberry kembali dengan tampilan classic kembali dengan dukungan tombol Qwerty. 

Berdimensi tipis lebih melebar ke samping berukuran casing 119.6x66.8x10.4 berbobot 139 gram. Dengan ukuran display Super AMOLED capasitive touchscreen 16 juta warna beresolusi 720x720 dengan kepadatan piksel -328 ppi, ukuran 3.1 inchi lebih luas dari seri lama. Sehingga kita tidak menemukan lagi tombol navigasi seperti trackball/trackpad pada smartphone baru ini. dengan berbahan material yang nyaman ketika kita genggam serta tampilan warna gelap (hitam). 

Akses pengoperasian sistemnya lebih mudah tidak sesulit yang dibayangkan, cuma kita perlu terbiasa dengan perpindahan antara touchscreen dan keyboard fisik. Untuk sisi ponsel terdapat fitur hardware port micro USB, micro HDMI serta port audio 3.5 mm dan tombol power/ sleep.

Dengan basic yang hampir sama dengan linux yang notabene dasar dari sistem android maka tak heran beberapa proggram berformat apk juga sukses dijalankan di sistem blackberry 10 ini. Fitur bbm tetap disertakan karena masih menjadi favorite dari para konsumennya. Dilengkapi pula fitur baru berupa bbm video sebagai tambahan, sehingga kita bisa menggunakan untuk video call. 

Untuk urusan konektivitas sinyal dan jaringan online smartphone ini didukung fitur HSPDA 850/2100, LTE 800/2600, GSM 850/1900, WiFi 802.11/a/b/g/n dual band, WiFi hotspot, bluetooth V 4.0 dengan A2DP, NFC, USB,serta HTML 5 Browser mobile.

Dibekali kamera 8 MP (belakang) kamera depan 2 MP 3264x2448 piksel auto focus, LED Flash, Geotagging, Image Stabilitation, Face Detection serta video recorder 1080 30 fps.

Semua fitur ini dijalankan oleh prosessor berkode TI OMAP 4470 Dual Core 1.5 Ghz Cortex A9, RAM 2 GB, GPU PowerVR SGX544, internal memori 16 GB di bantu slot eksternal up to 64 GB., dilengkapi Accelerometer, gyro, proxymity, juga compass. Untuk penyuplai daya dipercayakan baterai Li-Ion 2100 mAh.



Harga release baru : Rp.7.200.000 (tidak resmi)

Categories:

0 comments:

Post a Comment