• BLACKBERRY

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi Blackberry Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SAMSUNG MOBILE

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP Samsung Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • HP NOKIA

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP NOKIA Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SONY ERICSSON

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi SONY ERICSSON Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • Facebook Tips

    Go to Blogger edit html and replace these slide 5 description with your own words. ...

Oppo Find Way U7015

Setelah mengeluarkan 2 seri sebelumnya Oppo kembali menghadirkan produk entri levelnya dengan keunggulan disisi perangkat sekunder kameranya.

Desain bodi Oppo Find Way tampil elegan dan masing mengusung cover casing unibodi berkelas berdimensi 127x63.7x8.95 mm material berbahan plastik dengan letak tombol yang hampir sama dengan samsung, akan tetapi ada yang sedikit membedakan dari sisi slot SIM card yang tersembunyi di balik bagian mirip logam yang bisa di buka menggunakan SIM eject tool disertakan pada paket penjualannya.

Pada sisi display menggunakan TFT LCD kapasitive 16 juta warna, beresolusi 540x960 piksel berukuran 4,5 inchi dengan kepadatan piksel -245 ppi multi touch, Oppo juga mengaplikasikan teknologi baru berupa One Glass Solution.

Dibekali dengan sistem operasi terbaru yaitu android Jelly Bean V 4.1.1 dengan UI yang dapat dipersonalisasi luas sekali dengan pilihan pengaturan 4 tab utama, sehingga anda dapat menggunakan kreatifitas untuk memodifikasi tampilan smartphone sesuai kepribadianmu.

Berprosessor Dual Core 1.2 Ghz Chipset MTK 6577 graphic memakai PowerVR SGX531, 1 GB RAM serta tambahan eksternal memori 16 GB berdaya baterai Li-Ion 2020 mAh. Dalam uji benchmark walaupun kompetitor mematok harga yang lebih rendah di bandingkan seri ini akan tetapi Oppo Find Way berhasil unggul diatas rata-rata.

Inilah fitur paling istimewa yang ditawarkan pada para user produk Cina ini, degan kamera belakang beresolusi 8 MP (3264x2448 piksel ) dan kamera sekunder paling besar resolusi mencapai 5 MP  menjadikannya smartphone pertama di dunia yang melakukannya. Juga menyertakan fitur mode beauty Plus yang membuat objek kulit wajah yang di foto terlihat lebih halus, terdapat juga mode rewind yang berfungsi menangkap beberapa momen sebelum dan sesudah ditekan tombol shutter.

Seri ini tergolong lengkap untuk masalah konektivitas mencakup GSM/WCDMA (3G) 850/1900, memakai sinyal GPRS, EDGE, HSPDA, WiFi 802.11 b/g/n, WiFi hotspot, bluetooth serta micro USB V 2.0 dan untuk tampilan browser untuk berinternet terdapat modifikasi UI dengan 5 tombol virtual di area bawah tampilan situs web yang sedang di buka.


Harga release baru : Rp. 3.299.000

Categories:

0 comments:

Post a Comment