• BLACKBERRY

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi Blackberry Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SAMSUNG MOBILE

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP Samsung Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • HP NOKIA

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP NOKIA Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SONY ERICSSON

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi SONY ERICSSON Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • Facebook Tips

    Go to Blogger edit html and replace these slide 5 description with your own words. ...

Acer Liquid E2

Acer kembali mengeluarkan seri Liquid dengan kode E2 upgrade Quad Core untuk otak prosessornya, dengan tetap mengusung Dual SIM card. Target pemasaran lebih di fokuskan pada benua Eropa membuat spesifikasi hardware smartphone ini cukup tinggi dengan kualitas yang lumayan baik.

Dengan Desain kompak dan ergonomis untuk cover bodinya berdimensi 131x68x9.9 berbobot 140 gram material bahannya perpaduan antara plastik dengan alumunium memberikan kesan kokoh dan kuat. Tombol power terletas di sisi atas, disamping kanan untuk tombol pengaturan volume suara, juga port microSD dibagian bawah. Untuk kamera belakang  8 MP (3264x2448) disisinya dilengkapi LED Flash yang membantu tingkat kecerahan ketika berfoto di malam hari. Lubang speaker double atas bawah membuat hasil suara lebih nyaring dan didukung format audio DTS Sound Theater membuat kualitas suara makin yahud.

Tipe interface layar adalah IPS LCD capasitive touchscreen berukuran 4.5 inchi kombinasi 16 m warna (540x960) dengan tingkat kepadatan piksel sebesar -245 ppi yang membuat tampilan layar lebih tajam dari seri sebelumnya.

Beroperating sistem android Jelly Bean V 4.2.1 prosessor berkode Cortex A7 Quad Core 1.2 Ghz chipset MTK 6589 dan graphic prosessing Unit di suport PowerVR SGX 544MP, membuat serasi  dengan OS yang diberikan. Berbagai aplikasi dapat di buka secara bersamaan (multitasking) berjalan mulus begitu juga dengan hasil tampilan game serta video dihasilkan tanpa ada lag (putus-putus).

Sinyal konektivitas Dual SIM aktif bersamaan (Dual On) mendukung (2G) GSM 850/1900 serta (3G) HSPDA



Harga release baru : Rp.2.499.000




Categories:

0 comments:

Post a Comment