• BLACKBERRY

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi Blackberry Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SAMSUNG MOBILE

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP Samsung Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • HP NOKIA

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP NOKIA Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SONY ERICSSON

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi SONY ERICSSON Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • Facebook Tips

    Go to Blogger edit html and replace these slide 5 description with your own words. ...

Samsung Galaxy Grand Duos GT-19082

Tablet baru keluaran vendor Korea ini memakai Dual SIM card, dengan konsep yang sama dengan Galaxy SIII berbahan material Glossy untuk bagian cover belakang membuatnya terasa licin dan meninggalkan bercak jari. 

Untuk dimensi dan ukurannya yaitu 143.5x76.9x9.6 mm dengan berat 162 gram. Prosessor Dual Core 1.2 Ghz Broadcom ditanamkan untuk kinerja maksimal serta Chipset VideoCore IV HW untuk graphic prosessingnya. Kapasitas memori internal yang diusung sebesar 8 GB serta slot microSD up to 32 GB.

Layar sentuh TFT capasitive multi touch beresolusi 480x800 piksel dengan kepadatan -187 ppi berukuran display 5 inchi dengan variasi sampai 16 juta warna juga disertai sensor ambient membuatnya tampil cerah walaupun terkena terik sinar matahari.

Dengan operating sistem memakai OS Android V 4.1 (Jelly Bean) menggunakan TouchWIZ UI dan Nature UX untuk kustomasinya sehingga homescreen dapat di tampilkan dalam 2 mode. Kamera multimedia 8 MP 3264x2448 piksel dengan perekam video 1080 frame rate 30 fps.

Dua Slot SIM card membantu untuk koneksivitas sinyal dan internet di dukung 3D walau hanya tersedia pada slot SIM1 saja. Untuk browsernya disediakan pula fitur Google Play yang membuat hasil pencarian tampil lebih cepat juga akurat.



Harga release baru : Rp.3.700.000

 

Categories:

0 comments:

Post a Comment