• BLACKBERRY

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi Blackberry Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SAMSUNG MOBILE

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP Samsung Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • HP NOKIA

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP NOKIA Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SONY ERICSSON

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi SONY ERICSSON Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • Facebook Tips

    Go to Blogger edit html and replace these slide 5 description with your own words. ...

LG Optimus L5 II Dual E455

Vendor Korea LG mengeluarkan kembali seri Optimus dengan 2 SIM Card revisi lanjutan dari L5 yaitu L5 II Dual E455. Perbedaan apa yang di hadirkan pada smartphone ini ?...

Dengan tampilan ujung ponsel yang kurva bulat membuat hilang kesan kaku dari seri sebelumnya, dimensi bodi 118.4x62.2x9.2 mm serta bobot yang ringan yaitu 100 gram membuat nyaman dalam genggaman. Full touchscreen tampan tombol konvensional pada sisi depan.

Interface layar emakai IPS LCD capasitive dengan ukuran layar 4 inchi beresolusi 480x800 kepadatan piksel -233ppi membuat tampilan gambar lebih halus dan perpindahan antar layar tidak terjadi lag.

Prosessor Single Core MTK 6575 berkekuatan 1 Ghz dengan RAM 512 MB, internal storage 4 GB dan slot microSD up to 32 GB sedangkan Graphic memakai Adreno 200. Peningkatan terjadi pada operasi sistem yang menggunakan OS android terbaru V 4 Jelly Bean. 

Dukungan koneksi 3G kamera multimedia 5 MP membuat hasil foto lebih natural di outdoor sedangkan untuk didalam ruangan lebih detail dan tajam. Dilengkapi juga untuk fitur audio Effect diantaranya bass reducer, bass booster yang berfungsi ketika menggunakan earset terdapat fitur pemutar musik yaitu video source yang aktif dengan dukungan online.


Harga release baru : Rp. 2.299.000



 

Categories:

0 comments:

Post a Comment