• BLACKBERRY

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi Blackberry Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SAMSUNG MOBILE

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP Samsung Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • HP NOKIA

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP NOKIA Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SONY ERICSSON

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi SONY ERICSSON Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • Facebook Tips

    Go to Blogger edit html and replace these slide 5 description with your own words. ...

Smartfren Andromax Tab 8.0

Operator lokal Smartfren meluncurkan kembali produk baru sebuah tablet PC dengan kode Andromax Tab 8.0, gabungan dari fungsi smartphone dan PC ini dianngap sesuai dengan gaya hidup pengguna yang mobilitasnya tinggi dan berkebutuhan dengan fasilitas online.

Konektivitas jaringan CDMA 1x EVDO Rev A yang berkecepatan tinggi ketika online internet untuk download mampu mencapai 3.1 Mbps. Dengan display memakai bahan TFT LED 1024x768 serta kepadatan piksel -160 ppi, ukuran lebar layar 8 inchi.

Prosessor ARM Cortex A9 Dual Core 1.5 Ghz, GPU Dual Mali 400, RAM 1 GB dan memori internal 8 GB, dengan spesifikasi hardware seperti di atas, pengguna mampu menambahkan berbagai aplikasi dan game sekelas 3D yang tersedia di Google store. 

Untuk transfer data dilengkapi USB OTG sehingga pengguna mampu memindah data dari tablet ke flashdisk, selain itu terdapat WiFi 802.11 b/g/n, WiFI HotSpot, Bluetooth V 3.0 dengan A2DP, microUSB V 2.0 serta mini HDMI. Multimedia kamera 5 MP LED Flash, video 30fps kamera sekunder 2 MP untuk video call. Power memakai baterai 5000 mAh.






Harga release baru : Rp.2.350.000 

 

Categories:

0 comments:

Post a Comment