• BLACKBERRY

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi Blackberry Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SAMSUNG MOBILE

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP Samsung Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • HP NOKIA

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP NOKIA Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SONY ERICSSON

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi SONY ERICSSON Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • Facebook Tips

    Go to Blogger edit html and replace these slide 5 description with your own words. ...

Lenovo P780

Vendor smartphone yang satu ini seringkali mengeluarkan produk-produk dengan inovasi fitur baru yang masih belum gencar di tawarkan oleh para vendor pesaingnya, sehingga beberapa seri laku keras di pasaran. Pada kali ini memperkenalkan smartphone seri baru yang diberi kode Lenovo P780.

Layar yang dipakai IPS capasitive touchscreen kombinasi 16 juta warna resolusi 720x1280 piksel berukuran display 5.0 inchi. Dengan dukungan fitur HD membuat penggunanya akan merasa puas dengan kualitas gambar yang dihasilkanbegitu juga ketika menonton video.

Berbekal prosessor Quad Core 1.2 Ghz dengan kode MTK6589 Cortex A7 sehingga sewaktu membuka aplikasi berat dan bermain game dapat dilalui dengan lancar begitu multitasking berjalan tanpa hambatan, RAM sebesar 1 GB serta slot eksternal microSD maksimal sampai 32 GB. Operasi sistem menggunakan Android V 4.2 Jelly Bean beserta fitur bawaan smartphone seperti Google search, Maps, Gmail, Youtube, Calender, Google talk, voice dial/memo dan lain sebagainya.

Multimedia kamera utama 8 MP, auto focus,LED Flash, Geotagging, touch focus, face detection, video juga ada kamera sekunder 1.2 MP untuk video call. Konektivitas jaringan sinyal Quadband GSM dengan slot SIM dual, transfer data digunakan WiFi 802.11 a/b/g/n dualband, WiFi HotSpot, Bluetooth V 3.0, microUSB V 2.0 dan USB OTG. Baterai sebagai power/daya Li-Po 4000 mAh.








Harga release baru: Rp.2.999.000  

Categories:

0 comments:

Post a Comment