• BLACKBERRY

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi Blackberry Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SAMSUNG MOBILE

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP Samsung Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • HP NOKIA

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP NOKIA Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SONY ERICSSON

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi SONY ERICSSON Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • Facebook Tips

    Go to Blogger edit html and replace these slide 5 description with your own words. ...

Lenovo K900

Brand Lokal satuini mengeluarkan produk baru selain seri S untuk smartphone yaitu K900 dengan mengandalkan desain dengan dimensi ukuran ultra tipis di support prosessor yang memadai serta kamera multimedia terbaru.

Casing luarnya berukuran 157x6.9 mm berbobot 162 gram. Memakai material berbahan stainless steel juga polikarbon. Untuk display digunakan corning gorilla glass generasi kedua yang tahan terhadap goresan, menggunakan layar sentuh full HD IPS capasitive kombinasi 16 juta warna resolusi 1080x1920 piksel ukuran layar 5.5 inchi dengan kepadatan -401 ppi.

Sistem operasi dipasangkan Android V 4.2 Jelly Bean yang mampu mendukung semua game yang ada serta aplikasi di google store,icon menggunakan tampilan efek animasi sehingga membuat lebih menarik, terdapat juga personal theme dan peralihan antar panel homescreen.

Spesifikasi hardware prosessor dual core 2 Ghz intel atom Clover berkode Z2580 untuk chipsetnya, GPU memakai PowerVR SGX544, RAM 2 GB, memori internal 16 GB dan daya power Lithium Polimer 2500 mAh yang tahan lama.

Kamera multimedia resolusinya sebesar 13 MP 4128x3096 piksel berfitur auto focus, dual LED Flash, geotagging, touch focus, face detection dan perekam video 1080p 30fps, dibekali juga kamera sekunder 2 MP untuk video call.





Harga release baru : Rp.4.999.000


 

Categories:

0 comments:

Post a Comment