• BLACKBERRY

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi Blackberry Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SAMSUNG MOBILE

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP Samsung Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • HP NOKIA

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP NOKIA Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SONY ERICSSON

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi SONY ERICSSON Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • Facebook Tips

    Go to Blogger edit html and replace these slide 5 description with your own words. ...

Samsung Galaxy Core GT-18626

Vendor satu ini sangat sering sekali mengeluarkan berbagai varian baru dari beberapa seri produknya sehingga memacu beberapa pesaingnya berusaha keras untuk mengunggulinya.

Pada seri Galaxy Core yang baru ini untuk pangsa pasar midle end mengandalkan harga yang relatif murah dengan OS terbaru menjadi senjata utama untuk memenangi pangsa pasar smartphone di tanah air.

Dengan desain berdimensi ukuran 129.3x67.6x9 mm berat 124 gram masih dengan bentuk bodi khas galaxy yang mengusung material berbahan plastik gloss. Konektivitas jaringan dibekali slot dual (micro SIM) SIM standby GSM 850/1900 dan HSDPA 900/2100. Dengan kemampuan stanby maka apabila salah satu SIM dapat menerima panggilan meskipun SIM yang lain digunakan untuk berbicara.

Dispaly interface menggunakan layar TFT 4.3 inchi capasitive touchscreen WVGA 480x800 piksel smart stay, yaitu teknologi layar akan tetap menyala terus selama mata anda menatap display ponsel. Android Jelly Bean V 4.1.2 sebagai operasi sistem yang disertakan, dilengkapi juga fitur keamanan dengan face dan voice detection yang merupakan kominasi face unlock dan voice command.

Untuk multimedia terdapat berbagai fitur lengkap yaitu audioplayer yang support berbagai format film dan tampilan subtitle, serta equalizer bernama soundAlive yang menyediakan berbagai macam genre musik, bagian kamera beresolusi 5 MP 2592x1924 piksel fitur auto focus,geotagging, smile detection, video VGA 30fps.







Harga release baru : Rp.2.599.000 


Categories:

0 comments:

Post a Comment