• BLACKBERRY

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi Blackberry Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SAMSUNG MOBILE

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP Samsung Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • HP NOKIA

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP NOKIA Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SONY ERICSSON

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi SONY ERICSSON Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • Facebook Tips

    Go to Blogger edit html and replace these slide 5 description with your own words. ...

Smartfren Andromax T

Operator seluler Indonesia yang satu ini mengeluarkan kembali dengan paket smartphone terlaris sejak produk pertamanya, kini meluncurkan kembali seri Andromax dengan kode T, ditujukan untuk kalangan low end akan tetapi tetap dengan tampilan berkelas dan menarik.

Casing tipis dengan dimensi 125x60x7.8 mm berat 109 gram, berbahan material plastik bagian belakang yang menyatu dengan semua sisi smartphone memberikan kesan unibodi.

Layar sentuh full touchscreen material bahan IPS+ OGS capasitive kombinasi 16 juta warna resolusi 540x960 piksel berukuran display 4.3 inchi serta kepadatan kedalaman piksel sebesar -256 ppi qHD multitouch, Membuat respon sentuhnya terhadap jari pengguna lebih cepat.

Beroperating sistem Android Jelly Bean V 4.1.2 yang mengandalkan tombol capasitive navigasi menu pada tampilan bawah layar yang mendukung full touchscreen, lockscreen pada backgraund awal memberikan kebebasan akses menggunakan kamera dan google Now.

Spesifikasi hardware memakai prosessor Quad Core 1.2 Ghz Qualcomm Snapdragon dengan kode produksi MSM8625Q, GPU Adreno 203, RAM 1 GB, internal memori 4 GB serta slot eksternal microSD sampai maksimal 32 GB. Power yang mendukung smartphone dibenamkan baterai Li-Ion 1600 mAh. Bundling smartfren untuk produk ini adalah rebrand dari seri Innos tipe AD682J.

Multimedia kamera 8 MP resolusi 3200x2400 piksel fitur auto focus, HDR, LED Flash, kamera sekunder 2 MP dan perekam video HD. Untuk konektivitas jaringan sinyal dibekali CDMA 2000 1x EVDO Rev A -GSM  850/1900 Dual On, EDGE, transfer data WiFi 802.11 a/b/g/n, WiFi HotSpot, Bluetooth V 3.0 dengan A2DP juga microUSB V 2.0.






Harga release baru : Rp.1.799.000
 

Categories:

0 comments:

Post a Comment