• BLACKBERRY

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi Blackberry Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SAMSUNG MOBILE

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP Samsung Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • HP NOKIA

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP NOKIA Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SONY ERICSSON

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi SONY ERICSSON Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • Facebook Tips

    Go to Blogger edit html and replace these slide 5 description with your own words. ...

Acer Liquid Z3

Vendor pembuat PC ini tergoda melihat segmen pasar smartphone berkembang pesat, sehingga  mengeluarkan seri baru berbasis OS Android berkelas midle end untuk ikut meramaikan persaingan.

Muncul menggunakan Desain casing mungil berdimensi ukuran 109x60x10.4 mm berbobot 120 gram, sehinnga pas untuk ukuran saku, disertakan juga flipcover pada bagian belakang untuk menambah keamanan bagi para penggunanya.

Memakai display berbahan TFT capasitive touchscreen kombinasi 16 juta warna resolusi 320x480 piksel ukuran layar 3.5 inchi dengan kepadatan piksel -165 ppi untuk kedalamannya.

Berbasis sistem Android Jelly Bean V 4.2.2 yang mendapatkan akses update menggunakan WiFi untuk perbaikan sistem di kemudian harinya, banyak pilihan untuk personalisasi smartphone meski smartphone ini di lihat dari harganya sekelas midle entry, sedangkan spesifikasi hardware memakai prosessor Dual Core 1 Ghz, GPU Mali 400, RAM sebesar 512 MB dengan internal memori 4 GB serta slot eksternal microSD sampai dengan maksimal 32 GB.

Konektivitas jaringan sinyal dibekali dual slot SIMcard Triband GSM 900/1900 dengan kemampuan dual stanby, Transfer data menggunakan WiFi 802.11 a/b/g/n, WiFi HotSpot, Bluetooth V 3.0, microUSB V 2.0. Untuk multimedia dan hiburan terdapat kamera beresolusi 3.15 MP 2048x1536 piksel yang menggunakan VGA untuk videonya, Baterai Lithium Polimer berkekuatan 1500 mAh.







Harga release baru : Rp.1.199.000

Categories:

0 comments:

Post a Comment