• BLACKBERRY

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi Blackberry Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SAMSUNG MOBILE

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP Samsung Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • HP NOKIA

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP NOKIA Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SONY ERICSSON

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi SONY ERICSSON Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • Facebook Tips

    Go to Blogger edit html and replace these slide 5 description with your own words. ...

IPhone 5S

Varian baru lainnya yang diproduksi oleh perusahaan apple versi premium yang diberi kode IPhone 5S yang dipersenjatai dengan prosessor baru yaitu A7 64 bit yang mampu bekerja dua kali lebih cepat dalam pemrosesan data disamping juga terdapat fitur fingerprint sensor memperbaiki masalah keamanan.

Berdesain tipis dan ringan dengan dimensi berukuran 123.8x58.6x7.6 mm berat 112 gram yang dibekali dengan operasi sistem IOS 7 yang menampilkan beberapa fitur menarik.

Display interface Corning Gorilla Glass memakai LED backlit IPS LCD capasitive touchscreen kombinasi 16 juta warna dengan ukuran layar 4 inchi, multimedia kamera utama 8 MP resolusi 3264x2448 piksel, autofocus, dual LED (true Tone) Flash, 1.5 um piksel size, simultaneous HD video dan image recording, touch focus, geotagging, face detection, panorama, HDR serta video stabilitation, Kamera sekunder 1.2 MP.

Transfer data menggunakan LTE sehingga koneksi jaringan internet berkecepatan tinggi, dengan kecepatan download hingga 100 Mbps browsing dan streaming konten jadi lebih cepat. Untuk power di persenjatai baterai Lithium Polimer 1440 mAh.







Harga release baru : Rp.6.550.000 (belum ada konfirmasi resmi dari pihak Apple).


Categories:

0 comments:

Post a Comment