• BLACKBERRY

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi Blackberry Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SAMSUNG MOBILE

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP Samsung Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • HP NOKIA

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP NOKIA Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SONY ERICSSON

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi SONY ERICSSON Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • Facebook Tips

    Go to Blogger edit html and replace these slide 5 description with your own words. ...

Samsung Galaxy Infinite SCH-1759

Samsung mengeluarkan kembali produk baru bagi pengguna yang menggunakan dua jenis jaringan operator yang berbeda, dua slot SIM dalam satu smarphone dengan harga terjangkau membuat produk ini diprediksi mampu bersaing di pasaran.

Dengan bentuk desain khas samsung, berbahan metalik disekeliling pinggirnya persegi empat dengan lekukan halus di setiap sudut smartphone. Berdimensi 122.6x62.7x11.38 mm berat 131 gram.

Spesifikasi hardware antara lain : prosessor Qualcomm Snapdragon MSM8625 Dual Core 1.2 Ghz, RAM 768 MB memori internal 4 GB dan slot eksternal microSD maksimal mencapai 32 GB.

Sistem operasi dibenamkan Android Jelly Bean V 4.1 yang mencukupi untuk berbagai aplikasi juga game, walaupun tampilan UI terlihat sederhana namun dengan adanya fitur Samsung App serta ChatOn menjadikan produkini mempunyai keunggulan tersendiri di bandingkan dengan para pesaingnya.

Display interface memakai layar sentuh TFT capasitive multi touchscreen 480x800 piksel kombinasi 16 ribu warna dengan ukuran layar 4.0 inchi, kamera multimedia 3 MP  2048x1536 piksel audio mensupport MP3, WAV untuk video 3 GP,AVI, MKV serta MPEG4. Letak keunggulan smartphone ini terdapat pada konektivitas jaringannya yaitu CDMA 800 Mhz GSM 900/1900 Mhz juga transfer data WiFi 802.11 a/b/g/n, WiFi HotSpot, EVDO Rev A, EDGE, GPRS, WLAN juga Bluetooth V 3.0 dengan A2DP.







Harga release baru : Rp.2.299.000

Categories:

0 comments:

Post a Comment