• BLACKBERRY

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi Blackberry Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SAMSUNG MOBILE

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP Samsung Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • HP NOKIA

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP NOKIA Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SONY ERICSSON

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi SONY ERICSSON Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • Facebook Tips

    Go to Blogger edit html and replace these slide 5 description with your own words. ...

Samsung Galaxy S4

Produsen smartphone dari negeri ginseng, mengeluarkan seri baru sebagai ujung tombak pemasaran untuk kelas premium yaitu galaxy S 4, dengan teknologi paling mutakhir pada saat ini.

Dengan desain cover bodi lebih tipis lagi dari seri sebelumnya, berukuran 136.6x69.8x7.9 mm seberat 130 gram menggunakan material berbahan polikarbonat  hadir dengan 2 pilihan warna hitam dan putih. Di sekeliling sisi bodi masih terdapat tombol power, jack audio 3.3 mm pemancar inframerah serta port micro USB (bagian atas), sedangkan tombol fisik homescreen serta tombol kapasitive menghiasi bawah layar.

Pada bagian display samsung menawarkan spesifikasi layar sentuh super AMOLED berbahan kaca Corning Gorilla Glass 3, dengan kombinasi warna sebesar 16 juta warna beresolusi 1080x1920 piksel berukuran 5 inchi dengan kepadatan piksel -441 ppi (tertinggi untuk kelasnya). Membuat ponsel ini mempunyai angle yang lebih lebah serta sudut viewing paling ekstrem tidak tampak terjadinya penurunan kualitas warna pada layar.

Bagian otak hardware dibenamkan prosessor Octa Core (Quad Core 1.6 Ghz Cortex A15 dan Quad Core 1.2 Ghz Cortex A7) berchipset Exynos Octa 5410, graphic prosessing unit memakai seri PowerVR SGX 544MP3, RAM sebesar 2 GB dengan 3 pilihan memori internal diantaranya 16/32/64 GB   didukung tambahan eksternal sampai 64 GB dan dibekali daya baterai Li-Ion 2600 mAh.

13 MP untuk kamera dengan resolusi maksimal 4128x3096 piksel yang istimewa memakai fitur dual shot (merekam video dan foto secara bersamaan) sehinnga tidak perlu berganti mode, auto focus, simultaneous HD video dan image recording, geotagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization, HDR, resolusi video recorder 1080 30 fps dengan kamera sekunder 2MP serta dual video call.

Untuk Intelegensia unit diberikan sistem operasi paling baru Android OS v 4.2.2 (Jelly Bean) dengan fitur baru yaitu widget lockscreen yang menyajikan beberapa panel seperti halnya homescreen. Fungsi lainnya berupa fitur asisten pengenal suara dengan dengan menekan tombol home 2 kali.

Sinyal konektivitas masih menggunakan Quad band GSM (850/1900) HSPDA (850/2100) dan berbagai pilihan lengkap konektor diantaranya WiFi Direct, WiFi hotspot, bluetooth V 4.0 dengan A2DP, EDR, LE, NFC, infrared, USB on-the-go, USB Host, micro USB V 2.0 (koneksi data dan alternatif pengisi daya) yang dapat disambungkan ke TV anda dengan output 3D 1080p tanpa bantuan sumber daya eksternal.


Harga release baru : Rp. 7.499.000


Categories:

0 comments:

Post a Comment