• BLACKBERRY

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi Blackberry Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SAMSUNG MOBILE

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP Samsung Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • HP NOKIA

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP NOKIA Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SONY ERICSSON

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi SONY ERICSSON Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • Facebook Tips

    Go to Blogger edit html and replace these slide 5 description with your own words. ...

Acer Liquid Z2 Duo

Acer mulai melirik pengembangan smartphone dual SIM yang banyak di dilakukan merk-merk Cina. Dengan harga yang relatif terjangkau ukuran bodi atau casing yang di usung hampir sama dengan versi-versi sebelumnya dengan gaya khas lekukan di setiap ujungnya, agak membulat di bagian belakang. Ini membuat tampilan hampir sama dengan brand saingannya sehingga tidak ada yang istimewa. 

Kelebihan yang terlihat adalah peningkatan resolusi maksimal kamera menjadi 5 MP 2560x1920 piksel 7 efek warna serta 14 scene mode, kapasitas memori internal diperbesar menjadi 1 GB dan sistem operasi di ganti dengan versi baru Android V 4.1.1 (Jelly Bean).

Layar atau display menggunakan TFT kapasitif 256 warna 320x480 piksel ukuran 3,5 Inchi juga multi touch. Memakai dua kartu card (1) GSM 850/1900  card (2) HSPDA 900/2100. Untuk konektifitas browser fitur-fitur yang diberikan antara lain GPRS, EDGE, HSPDA, WLAN, Blutooth, MicroUSB V 2, USB Tethering, Portable HotSpotdan HTML Browser.

Sedangkan bagian lain hampir sama saja dengan pendahulunya seperti chipset prosessor graphic prosessing juga kecepatannya.


Harga release baru : Rp. 1.099.000



Categories:

0 comments:

Post a Comment