• BLACKBERRY

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi Blackberry Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SAMSUNG MOBILE

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP Samsung Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • HP NOKIA

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP NOKIA Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SONY ERICSSON

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi SONY ERICSSON Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • Facebook Tips

    Go to Blogger edit html and replace these slide 5 description with your own words. ...

HTC One

Smartphone kelas premium kini hadir kembali dengan fitur layar FullHD dengan casing yang mengkombinasikan bahan kaca dan metal yang menyatu dengan hardwarenya (unibodi) sehingga tidak dapat melepas baterai (Li-Po 2300 mAh) dan casing membuat tampilan luarnya terlihat lebih elegan. terdapat indikator LED pada bagian depan di samping layar menyala merah ketika di charge. Untuk memasukkan kartu SIM pada slot kiri bodi disertakan juga SIM card eject pin di paket penjualannya. Tombol power dan jack audio disejajarkan diatas bodi dan slot kanan casing terdapat tombol pengaturan suara.

Keistimewaan smartphone ini terletak pada spesifikasi displaynya dengan mengusung layar sentuh super LCD 3 capasitive touchscreen 16 juta warna dengan resolusi 1080x1920 piksel berbahan Corning Gorilla Glass 2 (anti gores) dengan ukuran 4,7 Inchi, membuat pandangan anda lebih lebar dan jernih walaupun dipakai di luar ruangan.

Otak dari HTC One ini menggunakan prosessor Quad core 1,7 Ghz Krait 300 ditambah graphic adreno 320 GPU memakai RAM 2 GB internal memori 32 GB membuat anda bebas berekspresi menggunakan smartphone ini.

Sedangkan pada sistem operasinya ditanamkan Android Jelly Bean V 4.1.2 yang dapat kita uprade menjadi versi 4.2 di kemudian hari. Belum lagi terdapat fitur HTC Sense 5.0 yang memberikan konten favorit secara realtime pada homescreen.

Untuk urusan kamera jangan ditanya, resolusinya memakai  12 MP dengan teknologi Ultrapixel (tiga kali lebih bersar dari ukuran perpiksel standart). Menggunakan sensor diagonal 1/3" dan apperture 2.0membuat pencahayaan yang redup terlihat lebih jelas.

Koneksi Internet yang diberikan Quad band GSM (850/1900) HSPDA (850/2100) Sedangkang untuk urusan browser yang dapat ditampilkan sebanyak 16 tab sekaligus dengan kecepatan hingga 42Mbps.


Harga release baru : Rp. 7.499.000

Categories:

0 comments:

Post a Comment