• BLACKBERRY

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi Blackberry Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SAMSUNG MOBILE

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP Samsung Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • HP NOKIA

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP NOKIA Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SONY ERICSSON

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi SONY ERICSSON Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • Facebook Tips

    Go to Blogger edit html and replace these slide 5 description with your own words. ...

Samsung Galaxy Fame

Untuk yang berminat pertama kali memiliki smartphone merk samsung seri galaxy fame ini bisa dipertimbangkan sebagai salah satu referensi. Karena dilihat dari sisi harga & spesifikasinya lebih bagus jika di bandingkan dngan para kompetitor yang lainnya.

Segi desain bodi casing lebih terlihat ramping dari galaxy SIII dan SIII mini. akan tetapi letak tombolnya masih sama dengan pendahulunya yaitu tombol power lock di sebelah kanan dan dikiri untuk pengaturan volume, jack audio dan port USB. Walaupun terlihat paling kecil untuk ketebalan lebih besar dibandingkan ketiganya.

Untuk displaynya terbilang standart untuk kelasnya menggunakan layar sentuh TFT kapasitive 256 ribu warna beresolusi 320x480 piksel dengan ukuran 3,5 Inchi serta multitouch.

Opresi sistem yang dipakai terbilang anyar dengan memakai android V 4.1.2 (Jelly Bean),  pada homescreen ada ikon Google Now pada area bawah layar yang lebih menarik lagi fitur gesture motion diberika pada smartphone seri ini, yang memungkinkan para user dapat mengudate tampilan widget pada homescreen.

Hardwarenya menggunakan prosessor 1Ghz cortex A9 untuk RAM memakai 512 MB memori internalnya 4 GB dan eksternal sampai 64 GB dengan daya baterai Li-Ion 1300 mAh.

Untuk Kamera diberikan resolusi 5 MP (2592x1944 piksel) auto focus, LED flash, Geotagging, Touch focus serta Face Detection. Sedangkan perekam videonya masih memakai VGA 25 fps sama juga untuk kamera sekunder.

Jaringan sinyal dan internet GPRS, EDGE, HSPDA 7.2 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps ,WiFi 802.11 b/g/n, WiFi hotspot, micro USB V 2.0, USB Tethering untuk membagi data koneksi Internet dan adobe flash.


Harga release baru : Rp. 1.999.000

 

Categories:

0 comments:

Post a Comment