• BLACKBERRY

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi Blackberry Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SAMSUNG MOBILE

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP Samsung Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • HP NOKIA

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP NOKIA Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SONY ERICSSON

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi SONY ERICSSON Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • Facebook Tips

    Go to Blogger edit html and replace these slide 5 description with your own words. ...

Samsung Galaxy Tab 3 Lite 3G (SM-T111)

Ini adalah produk Samsung Galaxy Tab 3 versi ekonomisnya,  pemangkasan harga berdampak pada pengurangan beberapa fitur serta spesifikasi hardware yang diberikan.

Bodi casing berdimensi 193.4x116.4x9.7 mm berbobot 322 gram secara fisik ukuran seri ini lebih besar dibandingkan Tab 3 7.0. Bahanmaterial dari plastik pada sekeliling bezel, Untuk kontrol navigasinya Samsung menggunakan tiga tombol utama satu tombol fisik home yang terdapat di tengah dan dua tombol touchscreen menu dan back, dan pada sisi kanan terdapat tombol power / kunci sementara pada sisi kiri slot SIMcard serta kartu memori.juga port audio dan microUSB.

Untuk layar memakai LCD capasitive TFT kombinasi 16 juta warna,resolusi 600x1024 piksel ukuran display 7.0 inchi dengan kerapatan piksel -170 ppi multi touch,kualitas layar yang diberikan sama dengan Tab 3.7.0 namun rendahnya resolusi berakibat pada rendahnya kerapatan piksel layar dan diameter ukuran yang besar mengakibatkan kontras layar menjadi kurang maksimal.

Spesifikasi hardware antara lain : prosessor Dual Core 1.2 Ghz, Chipset Marvell PXA986, GPU Vivante GC 1000 , RAM 1 GB, memori internal 8 GB (user available 4.5 GB), slot eksternal memori hingga 32 GB, memakai daya power baterai Li-Ion 3600 mAh. Operating sistem dibenamkan OS Android Jelly Bean V 4.2. Kamera multimedia 2 MP 1600x1200 piksel, geotagging, serta perekam suara.

Konektivitas Jaringan sinyal Quad band GSM, Dual band HSDPA, GPRS, EDGE, HSDPA 21 mbps, HSUPA 5.76 mbps, WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, WiFi HotSpot, bluetooth V 4.0, LE, microUSB v 2.0. Fitur unggulan dari tablet ini adalah S Voice, Line dan Dropbox.






Harga release baru : Rp.2.299.000




Categories:

0 comments:

Post a Comment