• BLACKBERRY

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi Blackberry Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SAMSUNG MOBILE

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP Samsung Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • HP NOKIA

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP NOKIA Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SONY ERICSSON

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi SONY ERICSSON Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • Facebook Tips

    Go to Blogger edit html and replace these slide 5 description with your own words. ...

Asus Fonepad 7 2014 (ME372CG)

Tablet keluaran Asus generasi kedua tahun 2014 dengan prosessor Dual Core menggunakan material berbahan plastik dengan balutan cat glossy licin, pada posisi potrait Asus memberikan lubang speaker pada sisi atas dan bawah tablet.

Pada Display menggunakan LCD IPS TFT 7" capasitive touchscreen resolusi WXGA 1024x800 piksel dengan kerapatan warna 254 ppi yang dapat menerima respon sentuhan lima jari, yang memiliki sudut penglihatan mencapai 178 derajat, tablet ini dibekali fitur Asus Splendid yang memungkinkan pengguna untuk mengatur keseimbangan warna pada layar serta autobrigtness.

Pada sisi hardware : prosessor Dual Core 1.6 Ghz Intel Atom Z2560, memori internal 8 GB (user available 4 GB), RAM 1 GB, serta slot eksternal memori hingga 32 GB, menggunakan daya baterai Lithium Polimer berkapasitas 3950 mAh dengan slot SIMcard hanya single membuat pemakaian lebih awet. Untuk operating sistem dibekali OS Android Jelly Bean V 4.3 dengan Stock UI modifikasi antarmuka terdiri dari lima halaman homescreen yang dapat pengguna customisasi.

Untuk mengabadikan momen-momen penting Asus memberikan kamera multimedia sebesar 5 MP untuk kamera utama serta kamera depan sebesar 1.2 MP untuk berfoto selfie, dilengkapi juga fitur movie studio, ketika fitur burst mode diaktifkan mampu mengambil seratus foto sekaligus, terdapat juga pengaturan ISO, white balance, exposure, untuk memberikan filter dan hasil foto yang optimal.

Asus Fonepad 7 memberikan juga fitur unggulan antara lain : Asus Floating Apps, Webstorage, App Backup, App Lock, Dictionary, AOlink, Parental Lock, Press Reader, Story, Supernote, Wheater, Zinio.





Harga release baru : Rp.2.399.000

Categories:

0 comments:

Post a Comment