• BLACKBERRY

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi Blackberry Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SAMSUNG MOBILE

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP Samsung Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • HP NOKIA

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP NOKIA Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SONY ERICSSON

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi SONY ERICSSON Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • Facebook Tips

    Go to Blogger edit html and replace these slide 5 description with your own words. ...

LG G2 Mini

Produk besutan vendor asal Korea ini sudah teruji di pasaran, semua fitur yang diberikan adalah yang terbaru dan untuk kepuasan pelanggan, LG mengeluarkan edisi mini guna memperluas pemasarannya. Dibandingkan para kompetitor sekelasnya, produk ini dibandrol dengan harga yang lumayan mahal.

Casing berdesain ukuran 129.6x66x9.8 mm dengan bobot 121 gram, full touch screen berbahan materialdari plastik, pada bagian atas smartphone tersedia dua port untuk infrared dan audio 3.5 mm sedangkan pada bagian bawah terdapat port microUSB untuk transfer data dan pengisian daya serta lubang speaker. Pada bagian belakang casing dibuat berkontur anti licin, karena mempertahankan konsep Rear key seperti seri sebelumnya maka tombol volume dan power terletak pada bagian belakang casing.

Layar display memakai LCD IPS capasitive touchscreen resolusi 540x960 piksel kombinasi 16 M warna dengan kerapatan piksel -234 ppi, menggunakan teknologi display knock code, dan untuk verifikasi security digunakan sampai delapan kombinasi ketukan.

Sistem operasi menggunakan OS Android terbaru yaitu KitKat V 4.4.2 Optimus UI disertai fitur guest mode untuk membuka penguncian layar bagi pengguna lain, untuk spesifikasi hardware antara lain prosessor Quad Core 1.2 Ghz Cortex A7 Qualcomm MSM8226 Snapdragon, GPU Adreno 305, 1 GB RAM, memori internal 8 GB, baterai Li-Ion 2440 mAh serta GPS A-GPS support.

Untuk multimedianya digunakan kamera belakang 8 MP 3264x2448 piksel, geotagging, face detection, panoramma, HDR, Auto focus, LED Flash, video recording juga kamera depan 1.3 MP, Video player kompatibel format MP4, H.264, H.263 DivX, XviD Player, MP3 player, WAV, eAAC+ serta Flac Player. Koneksi internet dan jaringan mensupport GSM 900/1900, HSDPA 900/2100, HSUPA, EDGE, GPRS, Dual SIM GSM, WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, DLNA, WiFi HotSpot, Bluetooth V 4.0 dengan A2DP, microUSB V 2.0.







Harga release baru : Rp.3.299.000

Categories:

0 comments:

Post a Comment