• BLACKBERRY

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi Blackberry Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SAMSUNG MOBILE

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP Samsung Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • HP NOKIA

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP NOKIA Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SONY ERICSSON

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi SONY ERICSSON Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • Facebook Tips

    Go to Blogger edit html and replace these slide 5 description with your own words. ...

Blackberry Z3 "Jakarta"(STJ100-1)

Smartphone Keluaran seri terbaru hasil kerjasama antara blackberry dengan Foxconn, yang mengekspansi pemasarannya ke negara-negara berkembang seperti Indonesia sebagai salah satu konsumen user terbesar untuk blackberry di wilayah Asia. Seri ini diberi kode pemasaran bernama "Jakarta" yang tercetak pada bagian belakang bagian atas casing.

Dimensi ukuran casing smartphone ini 140x72.8x9.3 mm dengan berat 164 gram, berbahan material plastik dengan tampilan elegan dengan bentuk kaku dibanding seri yang lainnya. Backcover bertekstur bintik-bintik kesat seperti bahan karet. Dengan konsep desain full unibodi.

Display memakai full touchscreen capasitive kombinasi 16 juta warna, dengan ukuran layar 5 inchi serta kepadatan piksel -220 ppi multi touch, Untuk spesifikasi hardware diantaranya prosessor Qualcomm Dual Core 1.2 Ghz Krait 200 berchipset MSM8230 Snapdragon 400, GPU Adreno 305, RAM 1.5 GB, memori internal 8 GB juga slot microSD eksternal sampai 32 GB, Untuk daya smartphane menggunakan baterai Li-Ion 2500 mAh. 

Sistem operasi sei anyar ini dibenamkan Blackberry OS 10.2.1 yang identik dengan seri z yang lain. Dengan mengandalkan akses kesemuanya pada gesture sentuhan. Keunggulannya dapat digunakan format (.apk) android untuk diinstal pada smartphone ini sehingga banyak pilihan aplikasi yang dapat dipasang. Terdapat juga fitur unik pada seri operasi ini yaitu Blackberry Hub yang menyajikan semua informasi dan notifikasi secara interaktif antara lain yang didukung email, BBM, SMS, Akun Jejaring Social seperti facebook dan twitter juga panggilan telepon. Panel Blackberry Hub Terdapat pada bagian paling kiri homescreen.

Kamera multimedia 5 MP 2592x1944 piksel, autofocus, LED flash, Geotagging, Perekam video 1080p serta kamera sekunder bagian depan 1.1 MP. Konektivitas jaringan Quad band GSM, Tri Band HSDPA 850/2100 GPRS, EDGE, HSPA, WiFi 802.11 b/g/n bluetooth V 4.0 dengan A2DP, LE, microUSB V 2.0.

Fitur Utama dari Blackberry adalah BBM, fitur messaging ini selalu ditingkatkan performanya dengan menambah BBM Video yang dapat digunakan video chatting antar 2 pengguna dengan berbagi layar yang sama, ditambahkan pula fitur channel favorit sesuai hobby, informasi dan selebritis.







Harga release baru : Rp.2.199.000

 



Categories:

0 comments:

Post a Comment