• BLACKBERRY

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi Blackberry Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SAMSUNG MOBILE

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP Samsung Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • HP NOKIA

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP NOKIA Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SONY ERICSSON

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi SONY ERICSSON Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • Facebook Tips

    Go to Blogger edit html and replace these slide 5 description with your own words. ...

Acer Liquid E3

Acer kembali mengeluarkan seri terbaru Liquid E3 dengan aplikasi berinovasi terbaru Penambahan LED Flash pada kamera depan yang dapat digunakan untuk foto Selfie Flash.

Dengan desain casing berbentuk kotak simpel dengan ukuran 136x68x9 mm berbobot 134 gram berbahan material plastik yang terdapat grill pada bagian bawah dan kamera belakang  13 MP yang agak menonjol ke depan membuat kesan dimensi dan bobot casing terasa pas.

Kontrol navigasi full touchscreen layar IPS LCD capasitive kombinasi 16 juta warna resolusi 720x1280 piksel ukuran layar 4.7 inchi dengan kepadatan -312 ppi multi touch. Membuat kualitas tampilan warna pada layar terlihat lebih natural, tingkat kecerahan layar dapat diatur sesuai keinginan dan dapat juga disetting otomatis.

Berprosessor Quad Core 1.2 Ghz Cortex A7 juga chipset Mediatek MT6589, PowerVR SGX544 GPU, RAM 1 GB, memori internal 16 GB serta slot eksternal hingga sampai 32 GB. Sistem Operasi Smartphone ini menggunakan Android Jelly Bean V 4.2.2 Liquid UI dan customasi tampilan ala Acer Liquid E3.

Fitur unggulan seri sebelumnya juga terpasang pada tipe ini Acer Rapid dan Livescreen, koneksi internet dan jaringan memakai Dual SIM GSM 850/1900, EDGE, HSDPA, WiFi Hotspot, Bluetooth serta microUSB V 2.0. fitur kamera antara lain : 13 MP Belakang 2 MP depan, 4160x3120 piksel, auto focus, LED Flash, Geotagging, touch focus, face detection, panorama dan perekam video.







Harga release baru : Rp.2.899.000

Categories:

0 comments:

Post a Comment