• BLACKBERRY

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi Blackberry Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SAMSUNG MOBILE

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP Samsung Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • HP NOKIA

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP NOKIA Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SONY ERICSSON

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi SONY ERICSSON Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • Facebook Tips

    Go to Blogger edit html and replace these slide 5 description with your own words. ...

Lenovo A706

Smartphone seri baru dari Lenovo, brand lokal yang lebih dikenal pada produk PC dan laptop. Mengandalkan fitur audio plus yang memukau karena dilengkapi Dolby digital memakai operasi sistem android Jelly Bean.

Dengan tampilan antarmuka khas brand lenovo juga mengusung jaringan dengan slot Dual SIM card GSM. Ukuran casing berdimensi 136x69x10.4 mm dengan berat 130.5 gram, berbahan dasar plastik dengan pinggiran bodi silver menimbulkan kesan elegan pada smartphone ini, namun bahan glossy pada hampir seluruh permukaan yang membuat lebih mengkilap dan licin dalam genggaman.

Pada display menggunakan bahan IPS LCD berukuran 4.5 inchi dengan kepadatan piksel -218 ppi beresolusi 480x854 kombinasi 16 M warna berfitur multitouch dan lenovo magic 4.0. Kamera multimedia 5 MP 2592x1944 dilengkapi auto focus, dual LED Flash serta kamera sekunder untuk video call 3 MP.

Spesifikasi hardware di gunakan prosessor Qualcomm MSM8225Q Snapdragon Quad Core 1.2 Ghz Cortex A9, GPU Adreno 203, RAM 1 GB, internal memori 4 GB space kosong sistem 1 GB. Untuk power dibekali baterai Li-Ion 2000 mAh. Format video dan Audio hampir semuanya didukung oleh seri ini. Tampilan luar bodi mempunyai 2 pilihan warna yaitu putih dan hitam.
 







Harga release baru : Rp.1.999.000


 

Categories:

0 comments:

Post a Comment