• BLACKBERRY

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi Blackberry Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SAMSUNG MOBILE

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP Samsung Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • HP NOKIA

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP NOKIA Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SONY ERICSSON

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi SONY ERICSSON Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • Facebook Tips

    Go to Blogger edit html and replace these slide 5 description with your own words. ...

Nokia Lumia 1020

Nokia kembali hadir dengan seri lumia 1020 berbasis sistem windows phone 8 generasi kedua dengan kamera 41 MP, menggunakan teknologi pureview terbaru yang mampu menghasilkan kualitasgambar yang tertajam yang dihasilkan dari sebuah smartphone.

berdimensi bodi casing 130.4x71.4x10.4 mm berbobot 158 gram, disediakan 3 pilihan warna yaitu kuning putih dan hitam, mengandalkan hardware dengan spesifikasi diantaranya prosessor Qualcomm MSM8960 Snapdragon S4 1.5 Ghz Dual Core Krait, memori eksternal up to 32 GB, RAM 2 GB.

Display interface memakai AMOLED capasitive touchscreen dengan kombinasi 16 juta warna dengan ukuran 4.5 inchi Corning Gorilla Glass 3 beresolusi 768x1280 piksel, jaringan sinyal yang dipakai Quadband GSM HSPDA, LTE dan untuk transfer data dilengkapi WiFi 802.11 a/b/g/n Dual band, DLNA, bluetooth V 3.0.

Kelebihan smartphone ini terletak pada fitur multimedia kamera dengan kombinasi teknologi aplikasi baru yang disebut Nokia Pro Camera yang membuat setiap orang yang menggunakannya dapat mengambil gambar dengan kualitas layaknya seorang profesional di bidang fotographi. Fitur - fiturnya antara lain : sensor 41 MP lensa carl Zeiss dengan 6 lensa fisik di tambah optical image stabilization yang memperjelas pada kondisi cahaya rendah.






Harga release baru : Rp.7.000.000 (belum ada konfirmasi resmi dari pihak Nokia).

Categories:

0 comments:

Post a Comment