• BLACKBERRY

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi Blackberry Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SAMSUNG MOBILE

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP Samsung Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • HP NOKIA

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP NOKIA Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SONY ERICSSON

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi SONY ERICSSON Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • Facebook Tips

    Go to Blogger edit html and replace these slide 5 description with your own words. ...

HTC 8XT

Smartphone berbasis operating sistem windows phone dengan kekuatan prosessor Qualcomm 1.4 Ghz Snapdragon 400Dual Core juga GPU yang mendukung 4G LTE untuk capture video 1080p 30 fps. Dengan koneksi jaringan mengandalkan CDMA 1xEVDO berkonektivitas WiFi 802.11 a/b/g/n, Dual Band, WiFi Hot Spot, bluetooth V 3.0 dengan A2DP, NFC, dan microUSB V 2.0.

Display memakai layar capasitive touchscreen dengan kombinasi sampai 16 juta warna beresolusi 480x800 dengan ukuran 4.3 inchi, di lengkapi juga Corning Gorilla Glass. Dengan keistimewaan pada fitur kamera menggunakan mode burst multishoot yang dapat mengambil gambar bergerak serta momen yang terbaik beresolusi 8 MP 3264x2448, auto focus, lampu LED Flash, Geotagging, dan fitur sound yang menggunakan Beats Audio Sound.

,Dengan media penyimpanan data menggunakan slot eksternal microSD mencapai 64 GB serta memori internal 8 GB dan 1GB untuk RAM, membuat anda leluasa untuk organisir kebutuhan berbagai macam file. Daya untuk powernya memakai baterai Li-Ion 1800 mAh.



Harga release baru : Rp.1.000.000


Categories:

0 comments:

Post a Comment