• BLACKBERRY

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi Blackberry Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SAMSUNG MOBILE

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP Samsung Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • HP NOKIA

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP NOKIA Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SONY ERICSSON

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi SONY ERICSSON Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • Facebook Tips

    Go to Blogger edit html and replace these slide 5 description with your own words. ...

Nokia Lumia 630

Setelah sekian lama ditunggu akhirnya Nokia vendor smartphone asal Finlandia ini mengeluarkan seri Lumia terbaru dengan upgrade OS Windows Phone 8.1 yang support dengan fitur BBM yang sudah lama disupport oleh OS Android yang marak beredar dipasaran smartphone tanah air. Seri Lumia 630 ini mendukung Dual SIM dengan casing bagian belakang didominasi warna-warna cerah yang mampu memikat konsumen dan dengan harga yang relatif terjangkau.

Desain casing perpaduan antara Asha dan Nokia X dengan bahan material plastik matte, dengan bagian ujung yang lebih lancip dan bobot yang lebih berat dibandingkan seri Lumia sebelumnya. Dimensi ukurannya 129.5x66.7x9.2 mm dan berat 134 gram, diberikan lima pilihan warna diantaranya hitam, orange, putih, kuning, dan hijau. Nokia meletakkan tombol power dan volume pada sisi kanan smartphone, pada sisi atas terdapat port audio serta port microUSB pada bagian bawah, istimewanya kartu SIM dapat dimasukkan pada posisi ponsel menyala dan lumia 630 akan merestart otomatis setelahnya.

Display berbahan IPS TFT capasitive touchscreen kombinasi 16 M warna, resolusi 480x854 piksel dengan ukuran layar 4.5 inchi dan kerapatan piksel -218 ppi, multitouch, Corning Gorilla Glass 3, serta colour profile. Sehingga kontras warna menjadi lebih bagus dan performanya dibawah terik matahari dapat diandalkan.

Untuk spesifikasi hardware antara lain menggunakan : prosessor Quad Core 1.2 Ghz Krait Qualcomm Snapdragon 400, GPU Adreno 305, RAM 512 MB, dan memori space 8 GB (3.54 GB user available) juga slot eksternal untuk microSD mampu mencapai hingga kapasitas 64 GB. Agar free space tidak cepat habis , anda dapat menggunakan fitur storage sense yang mampu mengarahkan penyimpanan data pribadi pada kartu microSD.

Perubahan signifikan pada update terbaru windows phone 8.1 adalah kemampuan kustomasi antarmuka seperti mengganti background wallpaper , menentukan title hingga enam baris serta warna aksen yang dapat disesuaikan dengan warna produk Lumia 630 yang anda beli, terdapat juga  action center yang memberikan integrasi notifikasi dengan toggle setting yang dapat dimunculkan dengan menyapukan jari menyamping seperti pada OS Android, dan tekhir adalah kemampuan aplikasi storage sense yang masih jarang diaplikasikan pada smartphone-smartphone yang sedang beredar dipasaran saat ini.

Bawaan Multimedianya dihadirkan kamera 5 MP, 2592x1936 piksel, autofocus, video 720p@30fps, radio FM, Nokia MixRadio serta aplikasi bawaan nokia yaitu app social, internet explorer 11, office, Onedrive, OneNote, Here Maps, Here Drive+, Motion Data, transfer My Data.






Harga release baru : Rp.2.600.000


Categories:

0 comments:

Post a Comment