• BLACKBERRY

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi Blackberry Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SAMSUNG MOBILE

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP Samsung Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • HP NOKIA

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP NOKIA Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SONY ERICSSON

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi SONY ERICSSON Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • Facebook Tips

    Go to Blogger edit html and replace these slide 5 description with your own words. ...

Oppo N1

Produk baru dari vendor eksklusif asal China mengeluarkan inovasi baru, yang menggoda penggunanya untuk berekperimen yang menghasilkan pengalaman baru dalam menggunakan smartphone yang berbasis sistem android yang menjadikan pembeda dari produk-produk sejenis lainnya.

Hal yang paling menonjol dari produk Oppo N1 ini terlihat dari desain casing bodi, yang menggunakan kamera putar yang dapat dibolak-balik pada posisi atas casing. Berdimensi 170.7x82.6x9 mm dengan bobot 213 gram, navigasi kontrol full touchscreen, material bahan dari alumunium.
 
Display memakai layar sentuh IPS LCD capasitive berkombinasi 16 juta warna beresolusi 1080x1920 piksel ukuran layar 5.9 inchi kepadatan piksel -373 -ppi multitouch. Ukuran display yang Full HD ekstra besar khas phablet menjadikan hasil foto dan video terlihat jelas danbersih karena viewing angle yang luas sehinnga orang yang berada disamping pengguna dapat juga melihat apa yang kita lakukan di tampilan layar.

Ber OS  Android Jelly Bean V 4.2 UI yang bekerjasama dengan CyanogenMod yang memberikan hasil maksimal jika di banding dengan android bawaan pabrik. Yang menjadikan pembedanya salah satunya adalah ColorOS pada beberapa interface. Terdapat juga fitur khusus seperti O-Touch, O-Click dan O-Cloud, gesture juga motion.

Dari sisi hardware meggunakan Prosessor Quad Core 1.7 Ghz Krait 300 Qualcomm Snapdragon 600 sebagai chipset juga GPU Adreno 320 di supply RAM 2 GB internal memori 16 sampai 32 GB, Power daya baterai Li-Ion 3610 mAh.

Multimedia  dibekali kamera utama 13 MP auto focus 4128x3096 dual flash LED rotating lens, geotagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, long exposure sampai 8 detik juga perekam video.

Konektivitas jaringan Quadband GSM 850/1900, Pentaband HSPDA 850/2100, GPRS, EDGE, HSDPA, HSUPA, Wifi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, DLNA, WiFi HotSpot, Bluetooth V 4.0, NFC, micro USB V 2.0 serta USB OTG.






Harga release baru : Rp.6.999.000

 

Categories:

0 comments:

Post a Comment