• BLACKBERRY

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi Blackberry Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SAMSUNG MOBILE

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP Samsung Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • HP NOKIA

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi HP NOKIA Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • SONY ERICSSON

    Dapatkan Daftar dan Spesifikasi SONY ERICSSON Terbaru Harga Baru dan Second Lengkap di sini . ...

  • Facebook Tips

    Go to Blogger edit html and replace these slide 5 description with your own words. ...

Polytron Wizard Quadra

Smartphone lokal berprosessor Quad Core dengan koneksi sinyal Dual SIM dual On ini ikut meramaikan persaingan dengan mengandalkan keunggulan performanya.

Dimensi desain bodi berbentuk ramping dan tipis yang mempunyai dimensi ukuran 135x67x9 mm berbobot 158 gram, berbahan material plastik dan belakang casing dari karet doff yang membuat nyaman dalam genggaman dan tidak mudah terjatuh juga terdapat lapisan pouch pada paket penjualannya yang membuat aman dari benturan serta goresan.

Operasi sistem memakai OS Android Jelly Bean V 4.1.2, berlayar IPS LCD capasitive touchscreen berkombinasi 16 juta warna, ukuran layar 4.5 inchi, kepadatan piksel -245 ppi.

Hardwarenya menggunakan prosessor 1.2 Ghz chipset MTK 6589, GPU PowerVR SGX 544MP, RAM 1 GB, internal memori 4 GB, slot eksternal maksimal 32 GB berbaterai Li Ion 2100 mAh.

transfer data serta koneksi internet di dukung HSPDA, HSUPA, WiFi 802.11 a/b/g/n, WiFi Hotspot, bluetooth V 2.0 dengan A2DP, micro USB V 2,0. Multimedianya disupport kamera 8 MP berfitur LED Flash dan kamera sekunder berbasis VGA untuk perekam video 720 bitrate 30 fps.







Harga release baru : Rp.2.500.000  




Categories:

0 comments:

Post a Comment